The Urheka Project : Mimpi Dalam Mimpi

"All that we see, or seem, is but a dream within a dream." - Edgar Allan Poe, A Dream Within A Dream, 1846.

Monday, September 25, 2006

Doa Malu-malu Yang Setengah Memaksa

DOA MALU-MALU YANG SETENGAH MEMAKSA

Tuhan,
berikan aku kata, kujadikan ia puisi
berikan aku mimpi, kujadikan ia puisi
berikan aku hujan, kujadikan ia puisi
berikan aku matahari, kujadikan ia puisi
berikan aku rembulan, kujadikan ia puisi
berikan aku awan, kujadikan ia puisi
berikan aku resah, kujadikan ia puisi
berikan aku angin, kujadikan ia puisi
berikan aku api, kujadikan ia puisi
berikan aku marah, kujadikan ia puisi
berikan aku perang, kujadikan ia puisi
berikan aku rindu, kujadikan ia puisi
berikan aku cinta, kujadikan ia puisi
berikan aku perempuan, kujadikan ia istri
berikan aku pelangi, kujadikan ia puisi

Sawangan, 24 September 2006
Urip Herdiman K.

5 Comments:

Anonymous Anonymous said...

berikannn...!!!
kerana puisi
bisa menyeri
bisa menyinari

1:28 AM  
Blogger dsylviar said...

nulis puisi terus......cerita tentang pengalaman nyata juga dong....he..he.....goodluck! Ajarin ye gimana cara nulis puisi yang bener.....

2:36 AM  
Blogger Urip Herdiman Kambali said...

He-he-he... Ini memang blog puisi, refleksi dari pengalaman nyata...:-)

5:33 PM  
Blogger ciplok said...

dan berikan juga aku dirimu, maka kujadikan ia puisi hidupku

[kekkekkekkkekkeke, enggak mau kalah]

12:02 AM  
Blogger Urip Herdiman Kambali said...

Eh, rupanya ini puisi gue yang paling laku, sampai ada tiga tamu yang datang...

1:42 AM  

Post a Comment

<< Home