The Urheka Project : Mimpi Dalam Mimpi

"All that we see, or seem, is but a dream within a dream." - Edgar Allan Poe, A Dream Within A Dream, 1846.

Tuesday, May 01, 2007

Kau Yang Bernama Silence

KAU YANG BERNAMA SILENCE

kita hadir bersama sejak aku lahir dan akan terus bersama hingga maut menjemputku berjalan beriringan tanpa sepatah kata pun terucap

aku tidak tahu kau datang dari mana dan akan pergi ke mana namun yang kutahu kau selalu ada di dekatku bahkan lebih dekat daripada bayangan karena ia hanya muncul bila ada cahaya terang dan selalu menghilang dalam gelap

aku selalu menemukanmu setiap saat bahkan ketika di tempat ramai sekali pun apalagi kalau cuma aku sendiri lalu kita bercakapcakap tentang mimpimimpi dan katakata yang kupetik dari langit atau bersemi di dalam hati dan pikiranku

bersamamu aku menjelajahi mataharimatahari tengah malam yang datang dari jauh setelah menempuh jutaan tahun cahaya bahkan mungkin mereka sudah tiada saat aku dan kau melihatnya

Sawangan, 31 Agustus 2006 - Jakarta, 30 April 2007

Urip Herdiman K.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home