The Urheka Project : Mimpi Dalam Mimpi

"All that we see, or seem, is but a dream within a dream." - Edgar Allan Poe, A Dream Within A Dream, 1846.

Thursday, June 12, 2008

Di Bontang, Tuhan Berbicara Padaku

DI BONTANG, TUHAN BERBICARA PADAKU

Di saat aku masih menatap matahari
mencari arah menghadap kiblat
Kau berbicara padaku,
lewat angin yang berbisik
”Di mana pun tempat di muka Bumi, adalah milik-Ku.
Ke arah mana pun kau menghadap, Aku pasti ada di sana.”

Bontang - Jakarta 13 Mei – 13 Juni 2008

Urip Herdiman K.

Labels:

3 Comments:

Blogger astrid savitri said...

This comment has been removed by the author.

1:33 AM  
Blogger astrid savitri said...

Tuhan berbicara padaku..

Dimana saja aku membutuhkanNya
sebab Ia tempat curhat paling pas dan loyal...

1:35 AM  
Blogger Unknown said...

Yup...
Bener banget...
TUHAN ada di mana-mana...
Mintalah pada-KU dan kau akan menerimanya...
Dalem banget isinya, bahwa Tuhan selalu ada kapanpun, di manapun...

BTW... saya mengulang membaca Karna...
dan saya jatuh cinta padanya...

6:40 PM  

Post a Comment

<< Home