The Urheka Project : Mimpi Dalam Mimpi

"All that we see, or seem, is but a dream within a dream." - Edgar Allan Poe, A Dream Within A Dream, 1846.

Thursday, September 16, 2010

A Dream Within A Dream




















Urip Herdiman Kambali

A DREAM WITHIN A DREAM

Aku memikirkannya sepanjang malam
aku memikirkannya sepanjang waktu

Aku mendengarkannya sepanjang malam
dalam tirai air hujan
mengalir bersama denting piano
menembus kabut waktu

All that we see, or seem
Is but a dream within a dream.


Aku memikirkan sebuah frase
sejak saat pertama aku menemukannya

Sawangan, 11 Januari 1992 – Jakarta, 22 Januari 2006

Catatan :
A Dream Within A Dream, sebuah puisi dari Edgar Allan Poe, 1846.
Diinterpretasikan oleh The Alan Parsons Project
dalam album Tales of Mystery and Immagination of Edgar Allan Poe,
1976.

Labels: